Pemprov DKI Akan Gratis kan Tiket Masuk Ancol

Pemprov DKI Akan Gratis kan Tiket Masuk Ancol

 

Wakil Gubernur DKI Jakarta

 

 

BERITA.PLANETMIMPI –¬†¬†Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengatakan pihaknya bersama PT. Pembangunan Jaya Ancol tengah mengkaji bagaimana cara mengratiskan warga tak mampu masuk ke kawasan tersebut.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Paul Tehusijarana mengatakan, pihaknya sudah mulai melakukan kebijakan itu. Namun, ada persyaratannya yakni orang itu harus menunjukkan Kartu Jakarta Pintar (KJP).Sementara itu, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Paul Tehusijarana mengatakan, pihaknya sudah mulai melakukan kebijakan itu. Namun, ada persyaratannya yakni orang itu harus menunjukkan Kartu Jakarta Pintar (KJP).

Sebab, menurutnya, kini mayoritas hanya kalangan menengah ke atas yang bisa masuk ke tempat wisata itu. Padahal, kata dia, tingkat stress warga Jakarta begitu tinggi, sehingga memerlukan hiburan untuk melepas penatnya.

SIMAK JUGA BERITA YANG LAINNYA

Lebih lanjut, ia menjelaskan, namun dahulu pihaknya belum menggunakan alat elektronik berupa reader untuk melihat berapa orang yang masuk ke dalam Ancol. Sehingga, nantinya semua bisa langsung terdeteksi siapa saja yang masuk Ancol gratis tanpa perlu mencatatnya lagi.

“Sebenarnya secara ini sudah mulai juga sih. Tapi belum pakai card reader, tapi mereka tunjukan KJP mereka sudah bisa masuk,” pungkasnya.

Dan bagaimana kita menyikapinya dengan otoritas pasar modal, karena itu adalah tanggung jawab daripada PT. Pembangunan Jaya Ancol sendiri,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Paul Tehusijarana mengatakan, pihaknya sudah mulai melakukan kebijakan itu. Namun, ada persyaratannya yakni orang itu harus menunjukkan Kartu Jakarta Pintar (KJP).

“Jadi pendekatan yang akan dilakukan seperti yang disampaikan Pak Wagub adalah kita fokus pada memang yang enggak mampu. Nah, selama ini di DKI pendekatan yang dipakai untuk enggak mampu itu kan KJP,” jelasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *